AS Roma Siap Lepas Kevin Strootman

Rekanbola –  AS Roma disebut bersedia melepas Kevin Strootman ke Marseille. Pemain asal Belanda itu dianggap sebagai surplus dalam skuat Giallorossi.

AS Roma menerima tawaran sebesar 23 juta euro dari Marseille untuk merekrut Strootman. Sebelumnya, Strootman terus menunjukkan komitmennya untuk bertahan di AS Roma.

Namun, AS Roma yang mendatangkan beberapa gelandang anyar bertekad menjual Strootman. Pada bursa transfer musim panas 2018, Giallorossi mendatangkan Steven N’Zonzi, Bryan Cristante dan Javier Pastore.

Baca Juga : Hanya Menang Tipis, Pelatih Barcelona Salahkan Lapangan

Kondisi tersebut membuat AS Roma bersedia melepas Radja Nainggolan yang merupakan pemain idola di klub tersebut. Setelah Nainggolan, kini giliran Strootman yang menunggu nasib.

Meskipun berat, Strootman sepertinya akan menerima pinangan tersebut. Strootman ingin mendiskusikan tawaran itu terlebih dahulu dengan keluarganya.

Strootman telah menjadi pemain AS Roma sejak Juli 2013. Kali terakhir ia menandatangani kontrak bersama AS Roma adalah pada Mei 2017. Strootman masih terikat dengan AS Roma hingga Juni 2022.

Baca Juga:   Dipinjamkan ke Bournemouth Ubah 'Hidup' Wilshere