AS Roma Tikung Arsenal untuk Yannick Carrasco

REKANBOLA – Langkah Arsenal untuk mendatangkan Yannick Ferreira-Carrasco di musim panas ini semakin sulit terealisasi. Klub Serie A, AS Roma diberitakan turut memburu jasa winger Dalian Yifang itu di musim panas ini.

Winger Timnas Belgia itu belakangan ini diberitakan ingin hengkang dari Tiongkok. Ia sudah merasa tidak betah bermain di sana setelah satu setengah musim merumput di liga Super Tiongkok.

Sejauh ini Arsenal diberitakan menjadi tim yang paling berminat untuk mendatangkan Carrasco. Unai Emery ingin winger Timnas Belgia itu memperkuat sektor sayap mereka di musim panas ini.

Namun Tuttomercatoweb melansir bahwa Arsenal bukan satu-satunya peminat Carrasco di musim panas ini. Raksasa Italia, AS Roma juga diberitakan tertarik memboyong sang winger di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, AS Roma diminta mendatangkan Carrasco oleh pelatih baru mereka, Paolo Fonseca. Fonseca menilai sang winger bakal sangat cocok untuk skema permainan mereka musim depan.

Selain itu Carrasco dikenal sebagai winger yang fleksibel, di mana ia bisa bermain di kedua sisi sayap. Untuk itu Fonseca semakin tertarik menggunakan jasa sang winger.

Untuk itu Fonseca sudah meminta manajemen Roma untuk membuka komunikasi dengan pihak Dalian Yifang untuk membahas transfer tersebut.

Enggan Melepas

Menurut laporan tersebut, baik Arsenal dan AS Roma akan kesulitan untuk mendatangkan Carrasco. Pasalnya sang winger dinilai sudah menjadi pemain krusial Dalian Yifang musim ini.

Carrasco tampil spektakuler di Liga Super Tiongkok. Ia membuat 7 gol dan 2 assist dari 10 pertandingan Liga Super Tiongkok musim ini.

Untuk itu jika kedua tim tidak menawarkan uang dalam jumlah besar, maka pihak Dalian Yifang tidak berminat menjual winger Timnas Belgia tersebut.

Baca Juga:   Salah Fokus di Laga Piala Dunia Rusia vs Arab Saudi