Asamoah: Bagi Juve, Menang Lebih Penting Daripada Main Indah

Rekanbola – Kwadwo Asamoah mengabaikan kritik terhadap gaya Juventus yang dinilai sama sekali tak memainkan gaya sepakbola yang menarik untuk ditonton.

Bianconeri saat ini bersaing ketat melawan Napoli untuk Scudetto, namun sementara tim asuhan Maurizio Sarri itu dipuji karena gaya sepakbola mereka mainkan yang membuat mereka terus melaju, Bianconeri justru tersebut terlihat lebih pragmatis.

Namun menurut Asamoah, gaya sepakbola yang menarik tak ada gunanya bila tak menang karena yang dihitung dan dilihat di akhir adalah siapa yang menang.

“Pada akhirnya apa yang diperhitungkan adalah menang,” Asamoah mengangkat bahu, berbicara kepada Sky Sport Italia.

“Jika anda bermain bagus tapi tidak menang pada akhirnya, itu tidak berarti apa-apa. Kritik ini tidak mengganggu kami, yang penting bagi kami adalah mendapatkan hasil dan menang pada akhirnya, itulah yang terpenting,” tambahnya.

“Kami tahu Napoli tidak akan menyerah, mereka hanya sedikit kehilangan poin, tapi kami di sini untuk menang dan Anda menimbang semuanya pada akhirnya.”

“Kualitas permainan Anda penting, tapi yang terpenting adalah menang, mencetak gol sedini mungkin seperti yang sering kami lakukan musim ini, karena itu membuat permainan lebih mudah ditangani,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Jose Mourinho Janjikan Permainan Positif Bagi Manchester United