Asensio Buka Rahasia Kebangkitan Madrid Lawan Betis

Rekanbola.com – Gelandang Real MadridMarco Asensio mengakui bahwa timnya tidak mampu bermain apik di laga babak pertama kontra Real Betis. Tapi, babak kedua kondisi berubah dan Madrid bisa meraih tiga poin.

Bermain di Benito Villamarin, Senin (19/2, Madrid sempat unggul cepat dari gol Asensio di menit ke-11. Tapi, Betis kemudian mampu membalikkan kedudukan dari aksi Mandi dan gol bunuh diri Nacho. Betis memimpin laga dengan skor 2-1 di babak pertama.

“Kami tahu, Betis memainkan sepakbola yang bagus. Kami memulai dengan baik, mereka menekan dan pada paruh babak kami ingin menekan dengan lebih tinggi. Rencana kami berjalan dengan baik,” buka Asensio dikutip dari AS.

“Kami bermain lebih baik dan senang dengan kemenangan ini,” sambung Asensio.

Marco Asensio.

Pada babak kedua, Madrid memang tampil lebih baik. Empat gol mampu dicetak oleh tim asuhan Zinedine Zidane. Asensio mencetak satu gol. Begitu juga dengan Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Madrid pun menang dengan skor 5-3.

Kemenangan tersebut, diakui oleh Asensio tidak lepas dari keputusan Zidane yang ingin Madrid tampil lebih menekan.

“Mereka menekan dengan baik mendapatkan ruang. Setelah itu, kami meningkat pesat di babak kedua. Kami bermain baik. Saya merasa kami berada di level yang baik dan semoga saya akan terus begitu,” tandas pemain timnas Spanyol ini.

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Mousa Dembele Seharusnya Sudah Menyusul Bale ke Madrid

Hasil gambar untuk MInion logo