Asensio: Liverpool Tukang PHP!

REKANBOLA – Sebuah fakta mengejutkan dilontarkan Marco Asensio. Winger Real Madrid itu menilai Liverpool tidak serius dalam mengupayakan transfernya pada musim panas ini.

Musim lalu Liverpool menelan kekecewaan besar. Tampil apik sepanjang musim, mereka gagal mengamankan satupun trofi di akhir musim sehingga mereka berencana untuk memperkuat timnya di musim panas ini.

Asensio beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi buruan Liverpool. Tim asal Merseyside ingin pemain 22 tahun itu memperkuat lini serang mereka pada musim panas nanti.

Namun sang pemain mengonfirmasi bahwa Liverpool tidak pernah serius mendatangkannya. “Memang ada ketertarikan dari Liverpool, namun sekarang ketertarikan itu hilang begitu saja,” ujar Asensio kepada Marca.

Diurus Belakangan

Diurus Belakangan

Asensio sendiri mengaku enggan membahas terlalu banyak mengenai rumor transfer karena ia masih ingin fokus bersama Timnas Spanyol.

“Untuk saat ini saya tengah fokus ke Piala Dunia.”

“Ketika turnamen ini selesai, kita bisa membicarakan lebih banyak mengenai hal ini [rumor transfer] namun untuk saat ini isi kepala saya fokus untuk Rusia.”

Waspadai Rusia

Waspadai Rusia

Spanyol sendiri dijadwalkan akan menghadapi Timnas Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dan Asensio yakin laga ini akan menjadi laga yang berat.

“Piala Dunia adalah turnamen yang spesial dan turnamen ini menuntut intensitas yang tinggi. Saya rasa kami juga harus memperhatikan detail-detail kecil dan turnamen ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya.”

“Rusia adalah tuan rumah turnamen ini. Mereka memiliki tim yang bagus dan mereka memainkan dua pertandingan yang bagus. Mereka akan tampil menyerang dan kami harus ekstra hati-hati karena mereka memiliki beberapa pemain bertalenta.” tandasnya.

Baca Juga:   Jan Vertonghen Tembus 100 Caps Bersama Belgia

Menanti Kesempatan

Menanti Kesempatan

Dari tiga pertandingan fase grup, Asensio bermain dua kali sebagai pemain pengganti. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan sebagai starter pada laga tersebut.

Baca Juga :