Asensio: Real Madrid Prioritas Pertama Saya

Rekanbola – Penyerang Marco Asensio menegaskan komitmennya untuk klub yang kini dibelanya yakni Real Madrid. Asensio mengaku jika bertahan di Madrid adalah prioritasnya dan siap memberikan yang terbaik.

Asensio sempat dikabarkan bakal pindah dari Madrid pada bursa transfer pemain musim panas 2018 ini. Ada ketertarikan yang besar dari klub Liga Inggris, Liverpool. Namun, hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, Asensio tak pindah.

Pemain berusia 22 tahun tetap bertahan di Madrid. Bahkan, dia memberikan kontribusi yang makin besar untuk Madrid pada awal musim 2018/19.

Pasca kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Asensio mendapatkan menit bermain lebih besar di Madrid. Pelatih Julen Lopetegui memberikan kepercayaan besar ke Asensio dan dia siap membayar dengan komitmen tinggi.

Madrid Jadi Prioritas

Marco Asensio

Asensio telah menembus tim utama Madrid dalam dua musim terakhir, dia juga bermain dalam dua laga final Liga Champions. Meskipun dapat tawaran besar dari Liverpool, mengukir prestasi bersama Madrid jadi pilihan Asensio.

Baca Juga : Tolak Tawaran MU, Jadi Keputusan Tepat Justin Kluivert

Prioritas utama saya adalah selalu meraih gelar juara di Real Madrid. Setelah itu, Anda tidak akan pernah mengetahui apa yang bisa terjadi,” ucap Asensio dikutip dari FourFourTwo.

“Real Madrid adalah klub yang paling sukses di dunia dan sejak awal Anda harus tahu jika Anda harus siap dengan itu. Anda harus selalu memberikan segalanya untuk jersey Madrid,” tandas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tak Peduli Ekspektasi

Marco Asensio

Jadi pengganti Ronaldo di lini depan, publik Madrid punya ekspektasi besar pada Asensio. Apalagi, dalam dua musim terakhir, eks Real Mallorca juga bermain bagus di Madrid. Performanya terus menanjak bersama Madrid.

Baca Juga:   Legenda Arsenal Sebut Kelakuan Agen Laurent Koscielny Memalukan

“Saya mencoba untuk tidak terlalu melihat ekspektasi yang diarahkan pada saya. Itu adalah hal yang normal ketika Anda bermain bagus. Saya hanya berharap bisa terus bermain lebih baik,” tutup Asensio.