Ashanty Diisukan Hamil Anak Ketiga, Azriel Hermansyah Merasa Sudah Cukup Punya Dua Adik

REKANBOLA – Baru-baru ini beredar kabar Ashanty tengah hamil anak ketiga. Kabar ini bermula dari video yang diambil oleh Aurel Hermansyah dan diunggah ke akun Instagram keluarga mereka.

Dalam video yang diunggah pada 8 November 2018 tersebut, tampak Ashanty yang tengah memakan kue. Sambil bercanda, Aurel pun menegur ibu sambungnya. Yang aneh, Aurel memanggil Ashanty dengan sebutan “bumil” atau ibu hamil.

“Aduh ini bumil makan mulu,” ujar Aurel dalam video tersebut. “Mah, stop, ya kan, dari tadi.”

Menanggapi kabar tersebut, adik Aurel, Azriel Hermansyah pun buka suara. Ia menampik isu hamilnya sang ibu sambung.

Hal ini ia ungkapkan dalam tayangan “Seleb Expose” yang diunggah ke kanal YouTube pada 13 November 2018. Azriel menyebut isu ini sebagai kabar bohong.

“Ah nggak, bohong itu, nggak ada. Bohong,” ucap Azriel. “Jangan didengarlah beritanya.”

Menurut Azriel, kondisi keluarganya kini dirasa sudah nyaman. Ia merasa sudah cukup memiliki dua adik saja, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

“Sudah cukup adiknya. Sudah dua,” jelas Azriel. “Arsy sama Arsya sudah cukup.”

Sejalan dengan Azriel yang merasa cukup dengan dua adik, Ashanty juga merasa akan cukup repot apabila anaknya bertambah. Ia mengaku mengurus empat orang anaknya saja tak mudah. Ia pun harus menyiapkan keuangan khusus bagi keempat anaknya. Pasalnya, kebutuhan tiap anaknya berbeda-beda.

“Ya pastilah, budget khusus. Banyak budget-nya,” ungkap Ashanty. “Makanya harus kerja keras kan.”

Meski demikian, istri Anang Hermansyah ini yakin bahwa setiap anak membawa rezekinya sendiri. “Setiap anak pasti bawa rezeki. Kayak Arsy bawa rezekinya apa, Aurel apa, Azriel apa, Arsy apa. Pastilah (bawa),” tutur Ashanty.

Keluarga besar Anang – Ashanty ini memang kerap menjadi perhatian publik. Ashanty yang harus berperan sebagai ibu sambung bagi Aurel dan Azriel menunjukkan ketulusannya.

Meski hanya ibu sambung, Azriel dan Aurel memperlakukan Ashanty seperti ibu kandung mereka sendiri. Hal ini lalu membuat banyak warganet membanding-bandingkan sosok Ashanty dengan mantan istri Anang, Krisdayanti.

Terkait dengan perbandingan ini, Aurel ternyata pernah mengungkapkan sifat Ashanty yang tidak ia temui dalam diri ibu kandungnya. Hal ini ia ungkap dalam “Hotman Paris Show” pada bulan Februari 2018 lalu.

“Kelebihannya lebih memerhatikan kita,” ujar Aurel. “Ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.”

Dalam acara tersebut, Aurel dan Azriel juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka pada Ashanty. Mereka bersyukur Ashanty sudah bisa menjadi ibu yang baik bagi mereka.

“Terima kasih sudah ngerawat dari SD sampai sekarang, bunda yang selalu tau dan orang pertama yang maju tiap aku dan Jiel ada masalah,” tutur Aurel pada Ashanty. “Jadi bener-bener orang tua yang sayang banget sama anaknya.”

Baca Juga:   Kini Terkenal, Kang Han Na Pernah Dikritik Berwajah Jelek & Disarankan Jangan Lagi Ikut Audisi