Asian Games Dimulai, Bajaj Ini Khusus untuk Atlet

Rekanbola – Perusahaan Gas Negara (PGN) menyiapkan 20 unit Bajaj berbahan bakar gas yang diubah bentuknya seperti tiga maskot Asian Games 2018. Lalu, masyarakat umum bisa menggunakannya tidak ya?

Salah satu sopir Bajaj maskot Asian Games 2018, Mulyono, menyebut bahwa masyarakat umum bisa menggunakan Bajaj tersebut. Namun memang 20 unit Bajaj itu tidak dikhususkan untuk masyarakat umum, melainkan untuk awak media atau bisa juga untuk atlet.

maskot Asian Games 2018 itu namun di waktu tertentu.

“Tidak tahu pasti sih, masyarakat umum bisa, tapi ada waktunya, khusus kalau masih ada Asian Games-nya ya kalau nggak untuk Atlet ya Media,” katanya kepada detikOto, di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Yang pasti, sehari sebelum atau pas dimulainya Asian Games 2018, 20 unit Bajaj tersebut sudah harus bersiap di area yang telah ditentukan.

“Di sekitaran Senayan, dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore,” ucap Mulyono.

Ketiga maskot Asian Games mewakili tiga hewan khas di Indonesia. Bhin-bhin si burung Cendrawasih dari bagian Timur Indonesia, Atung, si Rusa Bawean yang mewakili bagian Tengah Indonesia, serta Kaka si Badak Jawa yang mewakili Indonesia bagian Barat.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Motor Kena Ganjil Genap? Ini Kata Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *