Asli Cantik Banget Wujud Mobil BMW Hasil Kolaborasi dengan Toyota

Rekanbola –  BMW siap melepaskan produk terbaru mereka BMW Z4 mereka di California. Launching roadster BMW ini diadakan di Pebble Beach Links, California, 23 Agustus 2018 kemarin. BMW Z4 menawarkan model konsep roadster klasik.

Untuk edisi spedial yang terbatas, mobil ini memiliki karakter performa seperti model BMW M mulai dari kelincahan dan kedinamisannya. Tidak hanya itu, disain mobil ini juga canggih serta dilengkapi sejumlah fitur yang dibalut dengan warna Frozen Orange metalik. Mobil ini merepresentasikan kesan sporty yang kharismatik.

BMW Z4 M40i First Edition memenuhi harapan ini dalam setiap aspek berkat sangat kuat 250 kW / 340 hp, mesin enam silinder lurus dan suspensi olahraga dengan peredam yang dikontrol secara elektronik.

BMW Z4 M40i First Edition mengusung tenaga yang sangat kuat dengan 250 kW / 340 hp, mesin enam silinder lurus dan suspensi sporty dengan peredam yang dikontrolk secara elektronik. Sstem pengereman M Sport dan diferensial M Sport dikontrol secara elektronik di transmisi poros belakang. Mobil BMW M Performance membutuhkan waktu hanya 4,6 detik untuk berlari dari posisi diam hingga 100 km / jam.

Untuk desain eksterior dimulai dari lampu depan yang dipasang vertikal, gril khas BMW di bagian depan dan saluran udara pada bagian dekat spakbor ban. Pada bagian belakang terpasang spoiler yang terintegrasi dengan bagasi. Desain interior sangat kental dengan nuansa sporty. Bagian kokpit pengemudi dilapisi dengan garis dinamis. Struktur dan susunan semua kontrol ditujukan untuk memberikan kenyamanan dari pengalaman mengemudi dengan BMW Z4.

Untuk memulai era baru roadster, BMW Z4 first edition yang baru menawarkan fitur desain dan peralatan khusus dengan aksen eksklusif mobil sport. Warna orange ekpresif dikombinasikan dengan atap lembut yang dioperasikan secara elektrik. Selain itu pelek 19 inci dengan desain double spoke semakin memperkuat aroma sporty dari roadster ini.

Baca Juga:   Rupiah masih betah di level Rp 14.000-an per USD

(Kredit : www.Detik.com)