Aston Martin Siapkan Vision 8, Hypercar Masa Depan

RekanBola.com – Aston Martin memulai babak baru dalam melahirkan sebuah konsep mobil jenis hypercar, yang memfokuskan pada generasi masa depan. Produsen asal Inggris ini ingin membuat hypercar yang ramah lingkungan pada tahun 2025 mendatang.

Adalah Aston Martin Vision 8, didesain serba canggih guna memberikan tingkat aerodinamis yang efisien. Dalam proyek ini, Aston Martin turut mengajak Red Bull dalam mengembangkan hypercar tersebut.

Asal diketahui saja, Vision 8 sejatinya terinspirasi dari hypercar Aston Martin AM-RB 001 terdahulu.

Costas Phouphoullides selaku desainer Vision 8, mengaku mendesain mobil tersebut sebagai bentuk cerminan masa depan untuk Aston Martin. Ia merancang Vision 8 sebagai refleksi dari Aston Martin Vantage.

Dilihat dari tubuhnya, Vision 8 memiliki dimensi besar, hal itu dapat dilihat di bagian depan yang menampilkan grill besar dengan angka 8 sebagai penanda.

Balutan warna yang diberikan, sangat menonjolkan aura visioner yang tertanam padanya, berkat leburan warna biru yang bersanding dengan aksen karbon. Kaca depan dibuat menyatu hingga ke samping, sehingga terlihat sangat aerodinamis.

Tetapi, Vision 8 tak memiliki kaca belakang. Sebagai gantinya ditanamkan sebuah kamera di bagian atas untuk membantu penglihatan dari sisi belakang. Demikian yang dikutip dari Carscoops.

Pada bagian buritan, Vision 8 memiliki dua lampu LED yang melekat di belakang sehingga terkesan futuristik. Sektor pembuangan terdiri dari 4 lubang yang terbagi di setiap sisinya.

Bagian velg, Aston Martin membuat velg yang bermaterial karbon dengan sentuhan warna silver, hitam, dan merah di bagian tengah velgnya.

Baca juga :

  1. Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan
  2. Silsilah Dinasti Kim, Keluarga Pemimpin Korea Utara
  3. Foto Hot & Cantik Alodya Desi Terbaru
Facebook Comments