Asyik Main di Melbourne, Begini Kedekatan Suami Sandra Dewi dan Anak

REKANBOLA – Sandra Dewi dan Harvey Moeis patut diacungi jempol berkat kesediaan mereka untuk selalu turut mengajak Raphael Moeis dalam setiap liburan. Bagaimana tidak, mengajak si kecil dan harus menghadapi setiap adaptasinya di tempat baru tentu bukanlah hal yang mudah.

Setelah bertolak ke Disneyland beberapa waktu silam, kali ini Sandra dan keluarga memilih untuk liburan ke Melbourne – Australia. Yang cukup menarik, kedekatan suami Sandra, Harvey Moeis dan si kecil begitu terasa. Seperti apa sih?

1. Di Atas Rumput

Merumput bersama, adakah yang lebih menyenangkan bermain di alam sebebas ini? Hervey dan sang putra tampak begitu menikmati waktu bersama. Raphael sendiri nggak takut kotor lho!

2. Belajar Jalan

Si kecil ini semakin bertumbuh semakin pintar berjalan pula. Lihat saja, ia berani berjalan sendiri tanpa berpegangan pada sang ayah. Ya, usianya sudah lebih dari setahun, nggak heran dong kalau Rafa bersemangat sekali belajar jalan.

3. Santai di Stroller

Nah, meski sudah belajar jalan, pasti ada waktu Rafa capek dan memilih naik stroller saja. Lihat saja si kecil ini duduk santai sambil didorong strollernya oleh sang ayah.

4. Belum Berat

Mumpung masih belum berat, Harvey tampak enjoy menggendong Rafa. Duh, kalau dilihat dari belakang gini Rafa sudah seperti Harvey junior kan?

5. Outfit Senada

Tentu, Rafa dan ayahnya kompak banget nih pakai outfit senada. Mereka sama-sama memilih dalaman putih yang dipadu dengan jaket beraksen garis di lengan kanan.

6. Lirikannya Nggak Tahan

Menggemaskan banget kan si kecil satu ini? Lihat saja, ia begitu bahagia dicium sang ayah. Senyumnya yang manis menampakkan giginya yang barangkali belum lengkap. Sementara lirikannya itu lho, duh, siapa yang tahan?

Baca Juga:   The Seoul Awards 2018: Netter Protes, Kim Tae Ri Lebih Layak Menang Ketimbang Jo Bo Ah?