Asyik, Mobil Listrik Tampang Klasik Jaguar Siap Diproduksi

Rekanbola –  Berbeda dengan pabrikan lainnya yang memperkenalkan mobil listrik sedan atau city car. Jaguar coba berpikir berbeda dengan memperkenalkan mobil listrik dengan tampang klasik.

Memang mobil klasik listrik Jaguar E-Type ini sudah diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Kini Jaguar pastikan akan memproduksinya, seperti dikutip autoevolution.

Pernyataan ini disampaikan pada ajang Pebble Beach di Monterey, California, setelah ikut memajang kembali Jaguar E-Type klasik.

Sayang Jaguar masih enggan membocorkan kapan pastinya mobil klasik listrik mereka ini akan diproduksi. Meski demikian kabar ini akan menjadi kabar gembira bagi pencinta mobil listrik terutama pencinta Jaguar.

Karena dipastikan Selain I-Pace, Jaguar juga akan memiliki pilihan kendaraan listrik yakni E-Type EV. Dipercaya mobil listrik bertampang klasik ini akan mengusung baterai 40 kW, yang mampu berlari hingga 170 mil atau 270 km.

“Kami melihat banyak yang menyukai Jaguar E-Type dan model ini mendapat respon positif dari masyarakat,” ujar JLR Classic Director.

(Kredit : www.detik.com)

Baca Juga:   Apa Saja Jenis-Jenis Mobil Listrik yang Beredar di Pasaran?