Atalanta Masih Yakin Bisa Gagalkan Ambisi Juventus ke Final Coppa

Rekanbola.com – Gian Piero Gasperini bersikeras bahwa peluang timnya lolos ke Final Coppa Italia masih terbuka meskipun Atalanta kalah 0-1 di leg pertama semifinal di kandang sendiri atas Juventus.

Gonzalo Higuain membawa Juventus unggul saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Atalanta sempat memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat titik penalti, namun eksekusi Papu Gomez mampu dimentahkan Gianluigi Buffon.

Dengan hasil tersebut tugas Atalanta akan semakin berat untuk lolos ke final saat harus tandang markas Juventus untuk leg kedua pada 28 Februari mendatang. Namun Gasperini tak kehilangan keyakinan.

“Ini bukan hasil bagus, tapi situasinya masih terbuka. Babak pertama kami tak bagus, tapi kami mengakhirinya dengan baik dan mungkin bisa saja menyamakan kedudukan,” ujarnya.

“Tidaklah mudah untuk menghadapi Juventus, karena mereka kuat secara pertahanan dan mampu bertahan dengan sangat baik ketika anda menekan mereka balik. Kami menciptakan beberapa peluang tapi tak beruntung,” tambahnya.

“Situasi kami berada pada posisi yang kurang menguntungkan tentu saja, tapi masih ada peluang. Kami harus memaksimalkan setiap kesalahan Juventus,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kesempatan Terakhir Messi di Piala Dunia