Atletico Madrid vs Barcelona, Valverde Waspadai Sosok Antoine Griezmann

Rekanbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberikan pandangan mengenai siapa pemain Atletico Madrid yang berpotensi melukai timnya dini hari nanti. Valverde menyebut sosok Antoine Griezmann menjadi potensi momok yang menakutkan bagi timnya.

Valverde dan anak asuhnya akan melakoni laga tandang di Jornada ke 13 La Liga. Mereka akan terbang ke Ibukota Spanyol, untuk menantang salah satu tim kuat Spanyol, Atletico Madrid.

Pertandingan melawan Atletico Madrid ini tergolong krusial. Pasalnya Los Cholchoneros saat in hanya berjarak satu poin saja dari Barcelona yang saat ini memuncaki klasemen La Liga.

Valverde percaya bahwa sosok Antoine Griezmann akan menjadi motor utama permainan Atletico Madrid pada pertandingan dini hari nanti. “Antoine adalah pemain yang sangat hebat,” buka Valverde kepada Goal International.

Baca komentar lengkap eks pelatih Athletic Bilbao itu di bawah ini.

 

Pemain Pembeda

Valverde menilai Griezmann selalu menjadi pembeda untuk Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Ia percaya bahwa penyerang Timnas Prancis itu bakal sangat merepotkan barisan pertahanan Barcelona pada pertandingan dini hari nanti.

“Dia [Griezmann] selalu menjadi pembeda di pertandingan-pertandingan besar seperti ini. Dia adalah pemain yang harus kami waspadai pada pertandingan besok.”

 

Motor Permainan

Griezmann sendiri musim ini tampil cemerlang bersama Atletico Madrid. Dia tercatat sudah mengemas 6 gol dan 4 assist bagi Los Rojiblancos sepanjang musim ini.

Dengan catatan tersebut, Valverde menilai sang pemain berpotensi menjadi pemain yang akan bersinar pada pertandingan dini hari nanti.

“Saya percaya bahwa dia [Griezmann] akan menunjukkan permainan terbaiknya di pertandingan besok, meski kami sebenarnya berharap yang sebaliknya. Atleti selalu bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan kami harus melakukan segala cara untuk menghentikannya.” tandasnya.

Baca Juga:   De Bruyne, Belgia Memang Pantas Singkirkan Brasil