Awalnya Antar Anak Les Renang, Zaskia Adya Mecca Tergoda Ikut ‘Nyebur

REKANBOLA – Zaskia Adya Mecca memiliki empat orang anak yang lucu-lucu. Setiap harinya, Zaskia memiliki rutinitas sebagai ibu rumah tangga dan seorang ibu bagi anak-anaknya. Salah satu rutinitas itu adalah mengantarkan les renang.

Dari rutinitas mengantar les renang anak-anaknya, Zaskia pun akhirnya tergoda untuk ikut masuk kolam dan berenang. Ada alasan mengapa Zaskia melakukannya.

Dari 2 tahun lalu Jumat sore itu udah jadi rutinitas buat anter anak les renang .. setelah dipikir2 semenjak punya anak banyak, mau olah raga tuh malesss banget cari waktunya .. akhirnya 3bulan lalu memutuskan tiap anak les ikutan nyebur biar olah raga, sekalian quality time sama merekaa 🤗💜 akhirnya jumat sore selalu jadi waktu yang ditunggu2 sama kitaa .. hehehe,” tulis Zaskia yang menjelaskan alasan ikut berenang bersama anak-anaknya.

Sementara itu pada Sabtu, 10 November, Zaskia mengunggah gambar mereka saat berenang bersama. Dalam foto yang diunggahnya, Zaskia terlihat sedang berenang bersama Bhai Kaba dan Bhre Kata. “Dua lelakiku .. masyaallahtabarakallah #bhrekata #bhaikaba,” tulis Zaskia di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan Zaskia itu pun langsung mendapat respon positif dari para netter. “Sikembar gemessss😘😘,” komentar fena_ary***. “SMG sehat truss mamanya ….kereen,” komentar kbra.miftahus_sa***.

Baca Juga:   Reino Barack Puji Masakannya, Syahrini: Gak Asin Kok Kan Udah Kawin