Awas Terpesona, Kai EXO Penuh Kharisma Di Teaser Individu ‘Don’t Mess Up My Tempo’

Rekanbola – EXO akan melakukan comeback dengan album baru mereka yang berjudul, “Don’t Mess Up My Tempo”. Menurut informasi yang beredar, album baru EXO itu akan siap dirilis pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

Menjelang hari-H comeback, SM Entertainment pun semakin gencar meluncurkan beragam teaser guna menambah antusiasme para fans menantikan musik terbaru EXO. Setelah sebelumnya merilis teaser individu D.O., belum lama ini agensi meluncurkan teaser yang menampilkan sosok keren Kai.

Video teaser individu Kai yang diunggah di akun media sosial EXO itu memang hanya berdurasi singkat. Akan tetapi, video tersebut menampilkan sosok keren Kai yang memasang wajah garang nan penuh kharisma dan membuatnya makin terlihat memesona.

SM Entertainment pun bukan hanya sekedar meluncurkan video teaser individu Kai. Namun, mereka juga merilis deretan foto teaser individu Kai terlihat keren berpose menatap tajam ke arah kamera.

Peluncuran teaser individu Kai ini pun membuat para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) makin tidak sabar menantikan comeback terbaru sang idola. Terlebih lagi, Lay juga akan berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini setelah beberapa kali absen sebelumnya.

Seperti apa musik keren yang akan disuguhkan oleh EXO dalam comeback mereka kali ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:   Totalitas Jalani Misi, Kang Han Na - Seol In Ah Bikin Ngakak Di 'Running Man'