Awet Hingga 7 Tahun Lebih, Eun Ji Ungkap A Pink Tak Pernah Bertengkar Hebat

Rekanbola – A Pink salah satu grup yang mematahkan kutukan 7 tahun para idol grup. Jika sejumlah grup bubar ataupun ditinggal para membernya, A Pink memberikan kabar gembira saat usianya mencapai 7 tahun.

Eun Ji cs dikonfirmasi memperpanjang kontraknya dengan agensi Plan A Entertainment. Bahkan mereka juga merilis album perayaan 7 tahun debut beberapa bulan lalu.

Lewat wawancaranya belum lama ini, Eun Ji mengungkap tentang kedakatan para member A Pink yang ternyata tak pernah bertengkar hebat. “Tak pernah bertengkar hebat selama 7 tahun belakangan ini,” ujar Eun Ji.

Awalnya Eun Ji merasa tidak nyaman dan saling menutupi diri. Namun ternyata lama kelamaan para member saling membuka diri dan tak perlu banyak bicara untuk mengetahui kebiasaan satu sama lain.

“Jujur, aku awalnya merasa tidak nyaman. Bukannya diskusi terbuka, kami saling menyimpan perasaan masing-masing. Butuh waktu lama bagi kami berbicara tentang yang kami pikirkan,” jelas Eun Ji. “Sekarang kami sudah menghabiskan waktu selama 7 tahun, tak banyak rahasia yang terungkap antara kami. Kami tahu orang ini tidak suka satu hal tapi yang lainnya suka, seperti itu. Jadi kami tak butuh lagi kata untuk berkomunikasi.”

Mendengar pengakuan Eun Ji, para netter memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang memuji kedekatan grup ini, namun ada pula yang mencibir tentang karier mereka jika tak memperpanjang kontrak dengan Plan A Entertainment.

Na Eun akan tetap sukses meski tak perpanjng kontrak sementara yang lain kariernya berhenti karena mereka tidak punya potensi,” kata netter. “Para member sangat polos dan baik, mereka pasti tidak ingin memulai pertengkaran,” tambah netter. “Tak ada harapan lagi jika mereka bubar,” seru netter.

Baca Juga:   Sering "Bokek" Sebelum Gajian Tiba? Ubah dengan Cara Ini

Grup yang awet biasanya memiliki kerjasama grup yang bagus,” ujar yang lain. “Mereka sudah alami kemunduran sejak 2014 huhu,” sahut netter. “Aku jadi salah fokus melihat wajah Eun Ji yang panjang,” celetuk lainnya.