Ayah Neymar Lobi PSG untuk Lepas Anaknya ke Barcelona

REKANBOLA – Neymar dilaporkan memulai langkah untuk bisa keluar dari PSG pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Lewat sang ayah Neymar Sr, upaya untuk pindah telah dimulai. Lobi kepada pihak PSG telah digelar.

Neymar bergabung dengan PSG pada tahun 2017 yang lalu. Pemain asal Brasil itu pindah dengan menyandang status pemain paling mahal di dunia. Neymar memiliki banderol 222 juta euro, saat dibeli PSG.

Musim pertama Nyemar di PSG berjalan dengan mulus, meskipun sempat punya konflik dengan Edinson Cavani. Tapi, pada musim kedua, kondisi makin tidak kondusif bagi Neymar. Dia dihantam cedera dan pihak klub mulai jengkel dengan beberapa sikapnya.

PSG akhirnya memilih jalan yang cukup tegas. Mereka siap melepas Neymar jika ada klub yang menawarnya sesuai dengan harga yang ditetapkan. Hanya saja, harga itu dinilai sangat mahal dan akan menyulitkan.

Dikutip dari Diario AS, Neymar Sr pun bekerja untuk memudahkan langkah anaknya keluar dari Parc des Princes pada tahun ini. Simak kabar lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Minta Dilepas ke Barcelona

Neymar Sr kini sedang melobi pihak PSG agar tidak mempersulit jika ada tawaran yang masuk untuk Neymar Sr. Apalagi jika tawaran tersebut datangnya dari Barcelona, klub yang kini dekat dengan Neymar.

Neymar Sr sangat berharap bahwa anaknya bisa kembali ke Barcelona. Bahkan, beberapa media di Spanyol, menyebut jika sudah ada pembicaraan awal soal kontrak. Secara prinsip, Neymar akan menerima tawaran yang telah disiapkan Barcelona.

Sementara itu, Neymar Sr berharap agar proses kepindahan anaknya dari PSG bisa dirampungkan dalam waktu dekat ini. Dia tidak ingin kondisi ini berlarut terlalu lama dan membuat pihak klub dan pemain tidak fokus menatap musim baru.

Baca Juga:   Pochettino: Semua Ingin Juara, Tapi Kane Bahagia di Spurs

Dua musim membela PSG, Neymar telah meraih dua gelar Ligue 1. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 51 gol dari 57 pertandingan di semua kompetisi. Hanya saja, dia belum meraih target utamanya yakni meraih Ballon d’Or.