Ayah Pulisic Bikin MU dan Liverpool Gigit Jari

REKANBOLA – Rencana Manchester United dan Liverpool untuk merekrut Christian Pulisic dipastikan tidak akan terwujud di musim panas ini. Ayah pemain Borussia Dortmund itu mengonfirmasi bahwa anaknya tidak akan pergi dari Jerman pada musim panas ini.

Pulisic sendiri merupakan salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Dortmund. Ia musim ini menjadi starter di 27 pertandingan Bundesliga bersama Dortmund.

Bakat besar Pulisic ini tentu menjadi pantauan sejumlah klub top Eropa. Beberapa klub asal Inggris seperti Manchester United dan Liverpool tertarik mendapatkan jasa pemain 19 tahun tersebut.

Namun sang ayah membantah semua spekulasi tersebut. “Saat ini dia dihubungkan dengan Tottenham, minggu lalu ia dikabarkan ke Liverpool, dua mingu sebelumnya Manchester United. Ini semua cuma omong kosong,” ujar Mark Pulisic kepada Sky Sports.

Berpotensi Pindah

Berpotensi Pindah

Meski membantah semua rumor tersebut, Mark menilai bahwa peluang untuk Pulisic berkarir di luar Jerman tetap ada meski tidak dalam waktu dekat ini.

“Christian dihubungkan dengan klub-klub yang berbeda setiap minggu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depannya.”

“Agennya saat ini tengah bekerja untuk masa depannya. Ia memliki hubungan yang dekat dengan saya dan Christian dan kami akan melihat apa yang terbaik untuk fase perkembangannya.”

Dortmund Tetap Prioritas

Dortmund Tetap Prioritas

Sang Ayah sendiri menegaskan bahwa Borussia Dortmund masih menjadi opsi terbaik untuk putranya di musim depan.

“Musim ini sudah berakhir, dan kami akan duduk bersama dengan Dortmund. Kita akan lihat apa rencana yang dimiliki Dortmund untuk Christian.” tandasnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Bisa Main Bareng, Inilah Perbedaan antara Iniesta dan Coutinho