Azpilicueta Berharap Chelsea Terus Belanja di Januari

Rekanbola – Bek ChelseaCesar Azpilicueta, berharap klubnya mendatangkan lebih banyak pemain sebelum bursa Januari ditutup.

Azpi yakin bahwa Chelsea akan merekrut lebih banyak pemain yang lebih penting sebelum bursa musim dingin selesai.

Sebelumnya The Blues sukses merekrut Ross Barkley dari Everton, usai pemain Inggris sebelumnya hampir datang ke Stamford Bridge di musim panas.

“Saya kira klub yang memutuskan bagaimana kami bekerja di bursa. Tugas saya adalah coba menaikkan level permainan tim. Klub yang akan memutuskan semua tentang kehadiran pemain,” tutur Azpi di Sportsmole.

“Saya kira ada situasi yang berbeda, kadang saya bisa memberikan pengaruh soal transfer namun kadang saya juga tidak bisa melakukan apapun. Saya tidak ingin bicara soal pemain yang tidak ada di tim kami.”

“Semua klub coba mencari solusi terbaik di bursa ini, dan saya yakin kami juga. Kita lihat saja, untuk saat ini kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya.”

“Saya yakin kami bekerja keras sama seperti tim lainnya. Kami sudah merekrut Ross dan saya yakin kami akan coba merekrut pemain lain yang bisa menambah kekuatan tim.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Demi Liga Champions, Dybala Rela Gagal Scudetto