Azpilicueta Ungkap Ketulusan dan Kesetiaan Eden Hazard pada Chelsea

REKANBOLA – Eden Hazard memang sudah pindah dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, kepindahan tersebut bukan berarti karena pemain berusia 28 tahun tersebut tidak setia atau tulus bermain untuk Chelsea.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut Eden Hazard sebagai pemain yang sangat cinta dan tulus kepada klub. Dia telah menolak banyak tawaran untuk tetap bertahan di London Barat, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Eden Hazard tidak akan bermain untuk klub Inggris selain Chelsea. Walau, dia akan mendapatkan kontrak dengan nilai fantastis sekalipun. Eden Hazard tidak ingin mengkhianati The Blues dengan pindah ke klub Inggris lain.

“Jujur saja, momen ketika dia harus menghadapi berbagai rumor itu sangat berat,” ucap Azpilicueta dikutip dari The Sun.

“Eden Hazard selalu selalu menunjukkan sikap bahwa dia tidak ingin bermain untuk klub lain di Inggris [selain Chelsea]. Bahkan, jika dia menerima kontrak yang jauh lebih besar sekalipun,” tegas pemain asal Spanyol.

Sikap Tulus Eden Hazard

Eden Hazard mengumumkan bahwa dia akan pindah dari Chelsea tepat setelah laga final Liga Europa musim 2018/19. Meskipun, dia sudah berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge sejak awal musim.

Azpilicueta mengatakan, meskipun Eden Hazard sudah memikirkan akan pindah, dia tetap memberikan yang terbaik bagi Chelsea. Pemain asal Belgia itu bermain dengan tulus dan selalu memberi kemampuan terbaik. Gelar juara Liga Europa adalah buktinya.

“Dia tidak pernah menjadi pribadi yang egois. Dia selalu memimpikan untuk bermain di Real Madrid dan kita sudah lihat apa yang terjadi. Tapi, saya pikir dia sudah sangat tulus hingga hari terakhir,” tegas Azpilicueta.

Baca Juga:   Lautaro Martinez Ternyata Sempat Tolak Atletico Madrid

Selama membela Chelsea, Eden Hazard sudah memberikan banyak gelar juara. Mantan pemain Lille tersebut total telah memainkan 352 pertandingan dan mencetak 110 gol untuk Chelsea.