Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 Digelar di Solo

Rekanbola.com – PSSI selaku operator Piala Presiden 2017 menunjuk Stadion Manahan, Solo, sebagai tempat berlangsungnya babak delapan besar. Stadion yang memiliki kapasitas 25 ribu penonton itu dipilih karena dianggap paling netral dan strategis.

Babak delapan besar Piala Presiden 2017 akan digelar pada 25 dan 26 Februari mendatang. Babak tersebut bakal diselenggarakan dengan format single match.

“Kami sebelumnya ingin memilih stadion di antara lima tuan rumah babak penyisihan grup. Tapi, tidak jadi agar tidak ada kesenjangan di antara para tuan rumah babak penyisihan grup,” ujar Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Presiden 2017, Iwan Budianto.

Komposisi tim di babak delapan besar terdiri dari lima juara grup dan tiga runner up terbaik. Semua tim pemegang tiket babak tersebut akan diundi di Jakarta pada Senin (21/2).

Empat tim pemenang di babak delapan besar akan lolos ke babak semifinal yang menggunakan format home and away. Babak semifinal tersebut rencananya akan diputar pada 2 dan 5 Maret mendatang.

Sementara untuk babak final akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada 12 Maret mendatang. Partai puncak tersebut akan disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

 

 

Baca Juga : 

  1. Head-to-head: Juventus vs Palermo
  2. Madura United Restui Rizki Dwi Ikuti Seleksi Timnas
  3. Penyerang Asing Bali United Berikrar Tampil Lebih Menggigit Lawan Barito
Facebook Comments