Bagai Pinang Dibelah Dua, 5 Artis Cantik Ini Mirip Dengan Pendahulunya

Rekanbola.com – Mitos bilang kalau kita pasti punya kembaran tak sedarah yang juga lahir di dunia ini. Mereka adalah orang yang memiliki wajah mirip dengan diri kita. Fenomena inilah yang juga dialami oleh deretan seleb cantik Indonesia berikut ini.

Beberapa dari mereka memiliki wajah yang sekilas dilihat mirip dengan artis cantik seniornya, seolah mereka terlahir dari rahim yang sama. Bahkan juga ada yang mirip layaknya saudara kembar, padahal kakak adik juga bukan. Berikut 5 seleb cantik Indonesia yang wajahnya mirip dengan pendahulunya.

1. Irish bella dan Arumi Bachsin

Irish Bella dan Arumi Bachsin, keduanya punya wajah yang sama-sama bule. Arumi lebih dulu tenar di layar kaca lewat sinetron Azizah, sejak itu ia banjir tawaran sinetron dan juga film. Sementara Irish Bella saat ini sedang menikmati masa-masa naik daun sebagai bintang sinetron top masa kini.

Arumi dan Irish pernah bermain dalam film yang sama ‘Heart 2 Heart’. Difilm tersebut mereka dinilai memiliki wajah yang mirip. Sama-sama punya mata lebar, alis tebal, bibir mungil dan hidung mancung. Bedanya hidung Arumi jauh lebih mungil dan runcing dibanding hidung Irish yang sedikit lebih lebar. Tapi mereka sama-sama cantik bukan?

2. Angela Gilsha dan Raline Shah

Angela Gisha adalah artis muda yang namanya meroket lewat peran antagonis dalam sinetron Anugerah Cinta. Perannya inilah yang membuat dirinya melekat dihati para pemirsa. Sementara nama Raline Shah  sudah malang melintang diindustri film layar lebar Indonesia.

Dua-duanya cantik dan punya bibir seksi bak Angelina Jolie. Jadi nggak salah kalau Angela dibilang mirip dengan Raline Shah. Baik Angela dan Ralien juag sama-sama punya mata lebar yang tajam dan alis tebal. Kalau disandingkan, mereka mirip kakak adik ya?

3. Ranty Maria dan Ashanty

Ranty Maria merupakan artis muda yang sedang naik daun saat ini berkat sinetron Anak Langit yang dibintangi bersama kekasihnya, Ammar Zoni. Sementara Ashanty telah lebih dulu meniti karirnya sebagai seorang penyanyi dan kini namanya di dunia hiburan sudah masuk dalam lingkungan seleb papan atas.

Ranty Maria memiliki darah Manado-Korea, sementara Ashanty berdarah Arab-Jawa-Perancis. Meski memiliki darah keturunan yang berbeda, Ashanty dan Rianty memiliki wajah yang mirip. Hidung mancung, dagu runcing, dan mata lebar adalah kemiripan yang dimiliki wajah mereka. Lihat saja jika keduanya disandingkan, mirip banget kan? Apalagi banyak netter yang bilang kalau foto masa kecil Ranty Maria mirip dengan Baby Arsy.

4. Rina Nose dan Tessa Kaunang

Menjadi host Dangdut Academy membuat nama Rina Nose semakin tenar, terlebih lagi saat dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Perjalanan karir Rina bisa dibilang hampir sama dengan artis seniornya, Tessa Kaunang. Tessa juga mulai naik daun lantaran menjadi host diberbagai acara televisi.

Ternyata bukan cuma perjalanan karir yang mirip, bisa dibilang saat pertama kali kemunculan Rina di layar kaca dirinya sering disebut-sebut mirip dengan Tessa Kaunang. Keduanya sama-sama memiliki bibir tipis lebar dan hidung yang tidak begitu mancung. Lihat saja kalau keduanya sudah menebar senyum manis, bagai pinang dibelah dua kan?

5. Masayu Clara dan Meisya Siregar

Masayu Clara memulai karirnya dilayar kaca dengan bermain dalam sinetron Bidadari 2. Gadis 21 tahun ini memang masih muda tetapi ia bukanlah nama baru di dunia sinetron dan FTV. Sementara Meisya Siregar adalah host yang patut diperhitungkan namanya di dunia hiburan. Ia adalah host senior yang sudah banyak membawakan berbagai acara bergengsi.

Jiak dilihat sekilas, Masayu ini mirip dengan Meisya, lantaran keduanya sama-sama memiliki gigi taring yang menonjol saat tersenyum dan garis dagu tirus yang cukup tegas. Bedanya cuma Masayu masih belia, sementara Meisya sudah jadi hot mama.

Dari daftar diatas, adakah artis lain yang memiliki wajah yang juga mirip menurut kalian?

 

Recommended

Facebook Comments