Bagaimana Cara Membuat Si Dia Ketagihan Saat Dicium Di Bagian Lehernya?

Rekanbola – Ciuman leher seringkali dilakukan sebagai foreplay atau pemanasan untuk selanjutnya dilakukan ciuman bibir. Bagaimana Cara Membuat Si Dia Ketagihan Saat Dicium Di Bagian Lehernya?

Ciuman leher dilakukan oleh sepasang kekasih hingga terkadang memberikan bekas hisapan yang berwarna merah. Untuk memuaskan pasangan Anda dan membuatnya ketagihan dicium pada bagian leher, lakukan 5 cara berikut :

1. Sentuh dengan Jari Terlebih Dahulu

Sebelum mulai mencium bagian leher pasangan, berikan sentuhan terlebih dahulu menggunakan jemari Anda, sehingga pasangan tidak kaget dan siap dicium pada bagian lehernya. Sentuhan tiba-tiba terhadap leher dapat membuat pasangan Anda merinding nikmat.

2. Cium Bagian yang Sensitif

Pada kebanyakan orang, bagian paling sensitif dari leher adalah di sudut yang terbentuk antara leher dan bahu. Bagian leher depan juga biasanya cukup sensitif dan dapat membuat pasangan seketika bergairah ketika Anda menciumnya di bagian tersebut. Bagian sensitif ini berbeda-beda tiap orangnya, seiring berjalannya waktu Anda perlu mempelajari bagian mana yang sensitif di leher pasangan Anda.

3. Basahi Bibir Terlebih Dahulu

Bibir yang basah akan membuat ciuman terasa lebih nikmat di leher. Jadi, sebelum mencium pasangan, basahi terlebih dahulu bibir dengan menggunakan lipbalm atau bahkan saliva sendiri pun juga bisa digunakan untuk membasahi bibir dalam keadaan darurat. Kemudian mulailah cium bagian leher pasangan terlebih dahulu dengan mulut tertutup tanpa jilatan lidah.

4. Bernafas di Dekat Lehernya

Sambil menciumnya di bagian leher, cobalah untuk membuang nafas di dekat lehernya. Udara panas yang dihasilkan dari pernapasan akan menambah moodnya untuk bemesraan, juga akan menimbulkan sensasi menyenangkan tersendiri bagi pasangan Anda.

Baca Juga:   8 Kebiasaan ini gambarkan tingkah dua orang berbeda, kamu yang mana?

5. Gigitan Kecil Lembut

Cobalah untuk sedikit menggigitnya namun jangan dilakukan terlalu keras karena akan melukai kulit pasangan. Gigit perlahan dan jangan sampai membuat partner Anda terkejut dan bergerak secara refleks, kemudian terluka karena bergesekan dengan gigi Anda yang kuat.

(Kredit : www.www.popular-world.com)