Bagaimana Kabar Marchisio, Cuadrado dan Dybala?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan update soal perkembangan dari beberapa pemainnya yang mengalami cedera.

Akhir pekan ini, Juventus akan mengunjungi markas Chievo, Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (27/1) dini hari nanti. Namun beberapa pemain andalan Bianconeri tak akan terlibat.

Nama-nama seperti Claudio Marchisio, Juan Cuadrado, Paolo Dybala hingga Benedikt Howedes masih dalam tahap pemulihan.

“[Claudio] Marchisio bekerja dengan tim kemarin tapi tidak mungkin dia akan hadir karena dia tidak memiliki banyak pekerjaan di bawah ikat pinggangnya. Dia akan tersedia untuk hari Selasa,” ungkapnya.

“[Paulo] Dybala terus melanjutkan pemulihan, dia akan menjalani ujian di pertengahan minggu depan untuk melihat apakah dia sembuh,” tambahnya.

“Adapun [Juan] Cuadrado, dia akan menemui seorang spesialis di Jerman pada hari Senin di mana dia akan diberitahu apakah dia memerlukan operasi, jika tidak, akan melanjutkan pemulihannya. [Benedikt] Howedes melanjutkan pemulihannya,” imbuhnya.

Untuk pertandingan melawan Chievo, Allegri juga mengatakan bahwa dia belum memutuskan dengan pasti siapa yang akan dia turunkan. Namun beberapa pemain andalannya sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain.

“[Blaise] Matuidi sudah siap, dia sudah berlari dan dia akan bersama tim hari ini. Saya akan melihat apakah dia akan bermain tapi tidak ada apa-apa, dia hanya mengalami ketukan,” sambungnya.

“[Mattia] De Sciglio atau [Stephan] Lichtsteiner akan bermain dan kami bisa memberi [Giorgio] Chellini istirahat,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ronaldo Tidak Tergantikan di Portugal