Bagas Adi Nugroho siap hadapi lini serang Sriwijaya FC

Rekanbola.com –  Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku tak gentar walau harus menghadapi lini serang Sriwijaya FC. Bagas mengaku siap mengawal lini pertahanan Arema.

“Saya tahu pemain Sriwijaya FC memiliki kualitas di atas rata-rata. Namun, saya percaya, kami bisa meredam mereka,” ujar Bagas.

“Secara mental, kami harus siap untuk bisa menghadapi mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bagas mengaku telah memiliki kiat khusus untuk mengantisipasi serbuan dari lini serang Sriwijaya FC. Hal ini telah disiapkan oleh tim pelatih Arema FC jelang laga tersebut.

“Dari tim pelatih sudah ada taktik sendiri. Sebagai pemain, tugas kami adalah mengikuti arahan mereka sebaik mungkin,” tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga Perempat Final Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2).

Pada laga ini, Arema FC bakal menurunkan duet pemain lokal, Bagas dan Purwaka Yudhi di lini belakang. Pasalnya, pemain yang biasa berduet dengan Purwaka, Arthur Cunha da Rocha, harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Bagas menegaskan siap jika turun pada laga kontra Sriwijaya FC ini. Dia mengaku tak mempermasalahkan jika dipasangkan dengan siapapun dalam mengawal benteng Arema.

“Saat latihan, saya sudah kerap dicoba berpasangan dengan sejumlah pemain. Tidak ada masalah. Hanya, mungkin, komunikasi saja yang perlu dibenahi,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Lanzini Cedera, Enzo Perez Dipanggil Argentina