Bagi Chadwick Boseman Sosok T’Challa dan Black Panther Tidak Dapat Dipisahkan

Rekanbola.com – Chadwick Boseman mengaku mengagumi baik sosok T’Challa maupun Black Panther. Di matanya, sosok T’Challa merupakan sosok yang diagungkan oleh rakyatnya.

Begitu juga Black Phanter yang memiliki kekuatan super dengan kostum hitamnya. Untuk memilih sosok mana yang lebih disukainya, ia menyatakan dua sosok tersebut tidak dapat dipisahkan.

“Kita tidak bisa memisahkan dua sosok tersebut. Karena karakter T’Challa maupun Black Panther tidak menjadi kuat bila dibandingkan. Ia (baik T’Challa maupun Black Panther) keduanya sosok yang dapat diandalkan,” ujar Chadwick saat detikHOT mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai langsung di Four Seasons Hotel, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

 

Saat T’Challa menjadi seorang superhero Black Panther ia tetaplah manusia yang memiliki ketakutan, hanya saja memiliki kekuatan lebih saat menjadi superhero.

“Karena dua sosok ini masih memiliki rasa sayang, kekecewaan, berurusan dengan kematian, dan memiliki kemampuan (kekuatan lebih). Jadi sejujurnya aku tidak bisa memilih di antara keduanya,” tambahnya sambil tertawa.

Film produksi Marvel Studios itu mengajarkan bahwa sosok T’Challa berusaha untuk melindungi Wakanda dari orang yang ingin merebut kekayaan alam vibranium mereka, walau pun harus dengan memakai kekuatan seorang Black Panther.

Dengan menggandeng Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Letitia Wright, dan beberapa pemain film hollywood lainnya, film garapan sutradara Ryan Coogler ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 14 Februari mendatang.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ketua Komnas HAM: Tak Mungkin ke Arab untuk Periksa Rizieq