Bagi Icardi, Inter Memang Pantas untuk Menang

REKANBOLA –  Kemenangan atas Lazio pada hari Senin (21/5) tadi membuat Inter Milan akhirnya kembali ke pentas Liga Champions. Bagi sang kapten, Mauro Icardi, kerja keras yang ditunjukkan oleh timnya menjadi alasan mengapa mereka pantas menang atas lawannya.

Pada hari Senin (21/5) dini hari tadi, Nerazzurri berhasil menumbangkan Lazio dengan skor tipis 3-2. Berkat hasil tersebut, skuat asuhan Luciano Spalletti itu pun merangsek ke peringkat empat dengan torehan 72 poin.

Bermain di markas kebanggaan Lazio, Stadio Olimpico Roma, Inter sempat tertinggal 2-1 pada babak pertama berkat gol bunuh diri Ivan Perisic dan Felipe Anderson. Namun, Icardi serta Matias Vecino berhasil membalasnya di babak kedua.

 

Baca Juga :

 

Kerja keras serta tekad yang ditunjukkan oleh para pemain Inter membuat Icardi yakin bahwa timnya memang pantas untuk meraih poin penuh atas klub besutan Simone Inzaghi tersebut. Striker asal Argentina itu juga tak lupa memuji penampilan Lazio.

“Lazio bermain dengan baik, tapi kami menunjukkan kekuatan serta tekad untuk membalikkan keadaan. Kami berhasil,” ujar Icardi kepada Mediaset Premium usai laga.

“Saya mendedikasikan kemenangan ini kepada rekan setim saya, karena mereka semua percaya dengan tujuan, dari para pemain hingga staf perlengkapan dan medis. Ini adalah hadiah untuk kerja keras kami, karena kami memang pantas untuk mendapatkannya,” pungkasnya.

Kemenangan ini juga membuat Inter dipastikan mendapatkan jatah terakhir untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama mereka tampil sejak yang terakhir kali pada musim 2011-2012 silam.

Baca Juga:   Laga Lawan Wolves Bukan Laga Biasa untuk Liverpool

 

(Sumber : BOLA.NET)