Bagikan Foto Transformasi Dari Wanita Bersahaja Ke Lelaki Sejati, Baim Buat Warganet Ngakak

REKANBOLA – Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim mengawali kariernya dalam dunia musik Tanah Air dengan menjadi vokalis ADA Band pada tahun 1997 silam. Kemudian, pada tahun 2001 ia mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya tersebut dan memulai kariernya sebagai penyanyi solo. Tak puas dengan solo karier, suami dari Artika Sari Devi ini membentuk The Dance Company bersama Ariyo WahabNugie dan Pongki Barata.

Menilik ke belakang perjalanan karier bermusik dalam dunia hiburan, Baim membagikan foto transformasi dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Dengan tiga buah potret dirinya yang dikolase menjadi satu, terlihat Baim dari zaman masih dengan rambut panjangnya.

Berlanjut ke foto kedua, rambut Baim pun mulai dipangkas menjadi sebahu saja. Hingga potret paling bawah adalah saat dirinya sekarang dengan rambut pendek. Kocaknya, Baim menyebut fotonya dahulu kala adalah wanita bersahaja. “Transformasi dari wanita bersahaja ke lelaki sejati,” tulis Baim di keterangan fotonya.

Unggahan Baim ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tak terkecuali dengan Artika, yang bernostalgia tentang awal pendekatannya dulu dengan Baim.

Mau jujur kak, dulu wkt masih SMA ada cowo kasih aku kaset (((((kasetttt)))))) yg covernya Baim rambut gondrong foto ke 2 ini, dulu ngga ngerti maksudnya apa (ngga ada kata2 mutiara atau kata2 kenangan..hanya berkata ‘tolong dengerin ya’)” tulis Artika. “Sekarang baru ngerti, ngga perlu GR dulu..ternyata dia saat itu cuma mau ngasih tau jodohku di masa depan adl Tao Ming Tse aka Baim @baimguitar.”

Netter pun tak kalah memberikan komentar kocak soal foto transformasi Baim ini. “Kirain poster film meteor garden , bukan tao ming se tapi Sancai,” tulis akun @louise***. “Denger dan liat pertama kali Baim…ya pas gondrong gini…tetap cakep ganteng lair batin im…salam keren utkmu dan keluarga yaaa !” sambung akun @medton***. “Gak kalah cantik sama mba atika,” tambah akun @mumuh***

Baca Juga:   Kimberly Ryder Miris Masih Ada Kebencian, Rasisme, dan Islamphobia