Bahagianya Lacazette Bisa Bekerja Dengan Aubameyang

Rekanbola – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette merasa senang dengan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di timnya musim ini. Lacazette menilai chemistrynya dengan penyerang Gabon itu sangat baik sehingga mereka bisa berkontribusi besar bagi Arsenal.

Aubameyang sendiri pertama kali datang ke Arsenal di awal tahun yang lalu. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 64 Juta pounds.

Pada awalnya, kehadiran Aubameyang membuat Lacazette tersingkir dari tim utama Arsenal. Namun beberapa minggu terakhir Unai Emery memberikan kesempatan keduanya untuk starter di lini serang Arsenal dan keduanya bermain dengan sangat baik.

Lacazette sendiri mengakui bahwa ada chemistry yang bagus antara dirinya dengan Aubameyang sehingga mereka sangat klik di atas lapangan. “Hubungan kami sangat baik,” ujar Lacazette kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

 

Seperti Saudara

Lacazette sendiri membeberkan rahasia di balik chemsitry apiknya bersama Aubameyang.

Ia menyebut ia kerap menghabiskan waktu bersama dengan sang striker di luar lapangan sehingga chemistry mereka semakin baik dari hari ke hari.

“Pierre sudah seperti saudara saya. Setiap hari kami berbicara dan kami senang bekerja bersama. Hari ini kami bekerja dengan baik di depan gol, di mana kami masing-masing mencetak dua gol dan ini bagus sekali.”

 

Tidak Bisa dibandingkan

Aubameyang sendiri saat ini sudah mencetak 16 gol dari 23 laga bagi Arsenal, di mana rekor ini jauh lebih baik daripada start yang dijalani oleh legenda Arsenal, Thierry Henry.

Namun Lacazette menilai situasi Henry dan Aubameyang saat ini cukup berbeda sehingga statistik mereka itu tidak bisa dibandingkan.

“Saya rasa sulit untuk membandingkan rekor Pierre dan Thierry karena Thierry datang ke klub ini lebih muda sementara Auba pindah ke klub ini di puncak karirnya. Namun saya harap Auba bisa mencetak lebih banyak gol dan membantu kami memenangkan sesuatu.” tandasnya.

Baca Juga:   Lawan Argentina, Bos Nigeria Optimis Menang