Bahagianya Pelatih Dortmund Lihat Debut Impian Batshuayi

Rekanbola.com – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger memberikan pujian kepada Michy Batshuayi, yang tampil gemilang di dalam debutnya saat mereka menang 3-2 atas Koln.

Batshuayi, tiba di Dortmund dengan status pinjaman dari Chelsea di hari terakhir bursa transfer. Tak butuh waktu lama untuk bersinar, dia mencetak dua gol dalam membantu Dortmund meraih kemenangan di Bundesliga, Sabtu (3/2) dini hari tadi.

Usai pertandingan, Stoger penuh dengan pujian untuk pemain internasional Belgia itu dan dia mengharapkan pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain kunci bagi timnya setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

“Kami kehilangan pemain depan yang luar biasa. Dan yang saya katakan adalah bahwa pada hari terakhir kami mendapatkan pemain baru yang memiliki keterampilan mencetak gol,” katanya.

“Dia belum mendapatkan banyak waktu bermain akhir-akhir ini dan itulah mengapa dia ingin pindah dan dia ingin memiliki lebih banyak waktu di lapangan bersama kami,” sambungnya.

“Kami membutuhkan pemain seperti itu untuk skuat kami. Permainannya berjalan seperti ini bagaikan mimpi untuknya dan untuk semua orang yang terlibat. Rasanya sangat baik untuknya dan untuk semua orang sehingga dia bisa merasa nyaman disini dengan sangat cepat,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Julen Lopetegui Tidak Menyesal Harus Dipecat Demi Real Madrid