Bahas Strategi Pilpres 2019, Sandiaga Kumpulkan Pengusaha

Rekanbola – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengumpulkan sejumlah relawan yang berlatar belakang pengusaha di Posko Pemenangan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para pengusaha ini dikumpulkan untuk membahas persoalan ekonomi yang menjadi perhatian.

“Kita tidak ingin memecah belah, mungkin relawan bisa fokus untuk menggalang persatuan di kalangan masyarakat dan konsepsi ekonomi yang kami perjuangkan,” kata Sandi, Kamis 23 Agustus 2018

Sandi menegaskan, pihaknya ingin fokus memperjuangkan pembukaan lapangan kerja dan menurunkan harga bahan pokok agar tidak melambung tinggi. Sandi berharap apa yang menjadi fokusnya tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

“Kita ingin semuanya memiliki frekuensi yang sama dan prioritas utama yaitu adalah memastikan bahwa konsepsi ekonomi di Pilpres 2019 ini mendapat tempat di hati masyarakat,” lanjutnya.

Dijelaskan Sandi, beberapa pengusaha tersebut terdiri atas pengusaha muda dari bidang perikanan, pertanian hingga pengusaha dari perangkat desa.

Sandi berharap, ke depannya tingkat perekonomian di kota dan desa dapat sama-sama berkembang pesat.

“Ekonomi kota boleh maju, tapi desa juga sebagai tempat yang strategis untuk memastikan peluang ekonomi, harga-harga yang sekarang melonjak naik itu bisa disolusikan oleh peran desa yang lebih kuat ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:   Saat Sandiaga Uno dan Ustaz Abdul Somad bercanda 'cawapres yang ketukar'