Bak Kakak Adik Beneran, Park Shin Hye – Chanyeol Kompak Promosi ‘Memories Of The Alhambra’

Rekanbola – Memories of the Alhambra” akhirnya tayang perdana malam ini, Sabtu (1/12). Drama baru tvN tersebut cukup dinantikan karena memasangkan Hyun Bin dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama.

“Memories of the Alhambra” menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Chanyeol EXO turut membintangi drama ini sebagai Jung See Joo, adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang pintar meretas komputer.

Jelang tayang, Park Shin Hye kompak mengingatkan penggemar untuk menonton episode perdana melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Begitu juga Chanyeol yang khusus membuat postingan untuk mempromosikan drama barunya tersebut. Kekompakan mereka bak kakak dan adik sungguhan.

Park Shin Hye mengunggah foto-foto bersama Hyun Bin saat menghadiri jumpa pers dan pemutaran perdana di teater bioskop. Dalam foto, ia dan lawan mainnya itu kompak tersenyum manis.

Chanyeol mengunggah tangkapan layar menampilkan “Memories of the Alhambra” di halaman Naver. Ia menulis keterangan foto singkat, meminta penggemar agar tidak melewatkan episode perdana.

View this post on Instagram

are you ready? #tvn #알함브라궁전의추억

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

“Memories of the Alhambra” merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho (“Secret Forest”). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti “Nine” dan “W”.

Sementara itu, “Memories of the Alhambra” tayang mulai pukul 9 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang penasaran dengan kisah drama ini, jangan sampai melewatkan.

Baca Juga:   10 Aksi konyol orang tirukan gaya seleb Korea ini kocak abis