Bak Konser, Ramainya Pembukaan Bisnis Kuliner Keluarga Ashanty Bikin Fans Terharu

REKANBOLA – Bisnis kuliner yang digeluti oleh Ashanty dan Anang Hermansyah semakin mengular. Usai membuka cabang Dapur Asix di Makassar, keluarga Ashanty diketahui menambah cabang di kota lain untuk bisnis Ayam Asix. Ashanty mengabarkan bahwa ia baru saja membuka cabang Ayam Asix di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (20/9).

Pembukaan cabang baru bisnis kuliner Ashanty dan Anang ini pun disambut sangat antusias oleh warga sekitar. Hal itu bisa dilihat dari postingan video yang dibuat oleh Ashanty. Terlihat banyak peminat yang sudah antre di tempat makan penyanyi cantik itu. Bahkan rombongan Ashanty sempat kesulitan keluar dari mobil lantaran diserbu banyak orang.

Dalam video lain, Ashanty menunjukkan suasana penuh sesak di dalam rumah makannya. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun kaget saat melihat antusiasme warga sekitar menyambut pembukaan bisnis miliknya tersebut. “Allahu akbar. Penuh banget, Alhamdulillah ya Allah,” kata Ashanty. “Ya Allah sampai luar ujung. Astaghfirullahal’adzim,” ujar Ashanty dalam video lain.

Postingan ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan fans usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. “Ya Allah tiap x opening mbrebes mili sangking gak percaya fans asix yg sayang ma asix byk, berasa meet and great ketemu art negara tetangga,sukses terus asix terus membuka lpang kerja buat semua kalangan,” kata netter. “Aq terharu bgt,” seru yang lain.

 

 

Baca Juga:   60+ Hot And Beautiful Korean Babes Part I