Bale: Peran Berubah, Ronaldo Tetap Dahsyat

Rekanbola.com –  Gareth Bale memberikan pujian pada rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mampu mengubah caranya bermain dan masih menjadi pemain terbaik dunia.

Berusia 32 tahun, Ronaldo perlahan mulai kehilangan kemampuannya, namun sosok asal Portugal, yang kini menjadi top skorer sepanjang masa klub dan meraih empat trofi Ballon d’Or, mampu melakukan adaptasi dengan baik terkait perannya di atas lapangan.

Tidak lagi menjadi winger yang mengandalkan kecepatan di sisi sayap, Ronaldo kini lebih sering dimainkan sebagai striker dan ia telah mencetak 18 gol di La Liga musim ini.

Dan Bale mengaku terkesan dengan bagaimana Ronaldo mampu menunjukkan performa yang konsisten di tim ibu kota.

Gareth Bale

“Kami selalu bekerja sama dengan baik. Kami mencetak banyak gol, memberikan assist satu sama lain, kami memenangkan dua Liga Champions. Jadi ini tidak terlalu buruk. Dia ada dalam bentuk yang bagus, namun perannya sudah berubah. Dia lebih seperti striker sekarang. Ketika dia masih muda di MU, dia sering berlari dari belakang,” tutur Bale di FFT.

“Dia mengubah permainannya sedikit demi sedikit. Dia amat efektif di dalam kotak penalti, mencetak banyak gol, membuat assist. Ketika anda bertambah tua, bahkan saya, anda harus mengubah permainan anda sedikit demi sedikit. Dia tahu apa yang ia lakukan dan dia melakukannya dengan baik.”

Ronaldo dan Bale akan menghadapi Napoli tengah pekan ini, usai Madrid sebelumnya menang 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Madrid sendiri berambisi untuk menjadi tim pertama yang mampu memenangkan dua trofi Liga Champions musim ini.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. 11 Foto jadul pemain sinetron muda ini bukti dari kecil udah gemesin
  2. Sudah Lewat Puluhan Tahun, Wajah 10 Seleb Indonesia Ini Bisa-bisanya Gak Berubah?! Sophia Latjuba Malah Makin Cetar!!
  3. Gak Disangka “Gua Misterius di Tiongkok” Ini Dihuni 100 Orang!! “Pemandangan” di Dalam Bakal Bikin Kamu Lebih Shock Lagi!
Facebook Comments