Bale Sebenarnya Ingin Hattrick, Tapi Zidane Menariknya Keluar

Rekanbola – Fans Real Madrid dikenal sangat kritis dan tak ragu-ragu mengkritik para pemainnya sendiri jika dinilai kinerjanya tak cukup bagus. Sudah banyak pemain yang dicibir, diteror dengan siulan dan ejekan karena kinerjanya kurang bagus.

Musim ini yang banyak mendapatkan cibiran adalah Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu selalu diberi keistimewaan untuk menjadi pilihan utama oleh Zinedine Zidane tapi produktivitasnya sangat buruk.

Gareth Bale justru mengalami situasi sebaliknya. Bale mengawali musim dengan diparkir karena cedera. Ia baru kembali bermain dalam beberapa waktu terakhir dan langsung bisa menunjukkan kinerja apik dan cukup subur. Bale pun senang karena namanya kini dinyanyikan oleh para pendukung Madrid di Santiago Bernabeu.

Namun Bale sedikit menyesalkan karena ia ditarik keluar saat Madrid menang 7-1 atas Deportivo La Coruna. Bale sebenarnya ingin bermain penuh agar biasa mencetak hattrick, tapi Zidane menggantikannya dengan Lucas Vazquez.

“Yah, daripada dibanjiri siulan, nama saya dinyanyikan selalu saja terasa menyenangkan. Sebenarnya akan lebih menyenangkan jika saya diperbolehkan bermain sampai akhir untuk bisa mencetak hattrick. Tapi yang paling penting adalah meraih kemenangan. Setidaknya tim kami bisa mendapatkan kepercayaan diri lebih,” terang Bale kepada ESPN.

Sebagai catatan, Bale baru turun sebagai starter di la Liga sebanyak tujuh kali musim ini. Ia sudah mencetak enam gol, jumlah yang membuatnya menjadi top skorer Madrid di La Liga, sejajar dengan Ronaldo.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Pelit Bayar Klausul, Chelsea Abaikan Sarri dan Dekati Blanc