Bale Siap Pergi, Chelsea Ikut Antri

REKANBOLA – Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan ikut terjun dalam perburuan winger milik Real Madrid Gareth Bale.

Pemain sayap serbaguna asal Wales itu dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya ia tak mendapatkan jatah main secara reguler.

Selain itu kabarnya hubungannya dengan sang pelatih yakni Zinedine Zidane juga memburuk. Bale sendiri sudah mengisyaratkan dirinya berniat untuk mencari klub baru.

Hal tersebut ia lontarkan setelah Madrid bermain melawan Liverpool di final Liga Champions. Bale kala itu tampil apik dengan mencetak dua gol dan membantu Los Blancos menang 3-1.

Menurut laporan dari The Express, kabar ini langsung membuat sejumlah klub mulai ambil ancang-ancang untuk memburu Bale. Manchester United disebut sebagai klub yang berada di urutan paling depan dalam perburuan itu.

Pesaing United

Akan tetapi media Inggris itu menyebut bahwa Chelsea kini juga kembali ikut serta dalam perburuan itu. Ia mungkin akan dijadikan perekrutan pertama The Blues pada musim panas nanti.

Namun selain Chelsea kabarnya ada beberapa klub lain yang juga mengincar Bale. Di antaranya adalah raksasa Bundesliga Bayern Munchen dan klub kaya rasa asal Prancis PSG.

Di sisi lain Madrid juga disebut siap melepas pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi hanya jika ada klub yang bersedia membayar tak kurang dari 80 juta Pounds.

Sementara itu agen Bale yakni Jonathan Barnett disebut akan segera mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid Florentino Perez pekan depan. Barnett disebut ingin membahas masa depannya kliennya dan kemungkinan untuk angkat kaki dari Bernabeu musim panas nanti.

Baca Juga:   Klopp Isyaratkan Tak Tambah Bek Baru

BACA JUGA :