Bale Tinggalkan Bernabeu Lebih Cepat saat El Clasico

REKANBOLA  – Gareth Bale kembali berulah. Pemain Wales itu meninggalkan Santiago Bernabeu lebih cepat, saat Real Madrid dikalahkan Barcelona akhir pekan lalu.

Madrid menjamu Barcelona di Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, dalam pekan ke-26 LaLiga. Madrid kalah 0-1 di laga itu.

Bale bermain sejak menit awal di laga itu. Sempat mendapat cemoohan, Bale ditarik pelatih Santiago Solari pada menit ke-75 dan digantikan oleh Casemiro.

Ketika ditarik, Bale sempat duduk di bangku cadangan. Namun tak lama kemudian, pemain termahal Madrid itu memilih masuk ke ruang ganti dan tak nampak lagi batang hidungnya.

Untuk kesekian kalinya Bale ‘berulah’. Sebelumnya pada awal tahun lalu, Bale juga sempat meninggalkan Bernabeu saat timnya kalah 0-2 dari Real Sociedad.

Terakhir, Bale enggan merayakan golnya saat membawa Madrid mengalahkan Levante 2-1. Ia sempat menolak ajakan Lucas Vazquez yang ingin merayakan golnya bersama-sama.

Marca mengklaim, sikap Bale itu menunjukkan sang pemain sudah berselisih dengan Solari dan adanya keretakan di ruang ganti. Situasi yang tak membantu Los Blancos setelah peluangnya menjuarai LaLiga sangat tipis, bahkan hampir sirna.

Saat ini Madrid berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 48 poin dari 26 laga, tertinggal 12 poin dari Barcelona di pucuk klasemen.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Tersentuh Dengan Sambutan Hangat Old Trafford