Ballack Jadi Inspirasi Barkley di Chelsea

Rekanbola – Ross Barkley mengatakan ia akan berusaha keras bermain sebaik mungkin di Chelsea, hingga bisa menjadi seperti Michael Ballack.

Pemain Inggris itu merupakan pembelian Chelsea di bursa Januari, usai ditransfer dari Everton dengan harga yang konon mencapai 15 juta pounds.

Barkley adalah seorang gelandang kreatif yang gemar menggiring bola. Ia juga bisa bermain di posisi no. 10 dan sering dibanding-bandingkan dengan legenda Inggris, Paul Gascoigne dan eks pemain Chelsea, Ballack.

Ia mengakui tersanjung dengan pujian tersebut, namun berkeras bahwa dirinya bisa mencatat sejarah di Chelsea atas namanya sendiri.

“Saya memang punya kemiripan dengan mereka, karena saya senang menusuk ke kotak penalti dan mencetak gol seperti Ballack, dan saya juga menggunakan kedua kaki saya, dan senang melewati lawan, seperti Gazza, namun saya bukan mereka,” tuturnya di Goal International.

“Saya tetaplah Ross Barkley dan saya akan menciptakan versi lebih baik dari diri saya sendiri dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, alih-alih mencoba menjadi orang lain.”

“Itulah bagian dari apa yang saya percaya bisa saya capai di sini, membuat semua orang tahu siapa saya sebagai pemain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Eden Hazard Bisa Jadi Pemimpin Baru di Real Madrid