Ballack: Ozil Tak Punya Banyak Opsi Klub Baru

Rekanbola.com – Mantan gelandang tim nasional Jerman Michael Ballack mengatakan bahwa Mesut Ozil tak punya banyak opsi terkait klub baru yang akan ditujunya jika ia jadi meninggalkan Arsenal.

Masa depan Ozil di Arsenal saat ini tak menentu. Sebab ia tak kunjung meneken kontrak baru di klub tersebut. Padahal kontraknya berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Ozil pun akhirnya kerap disebut-sebut akan angkat kaki dari Emirates pada musim depan. Akan tetapi pemain asal Jerman ini malah menegaskan dirinya bahagia di klub London tersebut. Ia juga mengaku segera menjalin negosiasi dengan klub dan setelah itu akan segera mengambil keputusan.

Ballack pun angkat bicara soal rumor keluarnya Ozil. Mantan pemain Chelsea ini mengaku cukup ragu ada banyak klub yang bisa memenuhi ambisi dan permintaan gaji pemain 28 tahun tersebut.

“Seorang pemain seperti dirinya, yang bermain untuk Real Madrid dan sekarang Arsenal dan yang paham terkait Premier League dan La Liga, ia memiliki perasaan dan pengalaman sendiri,” ujar Ballack kepada Sky Sports.

“Dan tidak ada banyak klub yang bisa tuju sekarang dan yang mampu membayarnya. Saya rasa ia perlu merasa nyaman dengan keputusan yang ia buat,” serunya.

“Tapi itu juga tergantung pada apa yang Arsene Wenger lakukan dan mereka memiliki hubungan yang baik dan mungkin itu sebabnya ia sedang menunggu sedikit (untuk membuat keputusan),” cetusnya.

Ozil sendiri saat ini per pekannya dibayar sebesar 140 ribu Pounds. Ia sebelumnya sempat disebut meminta bayarannya dinaikkan jadi 290 ribu Pounds per pekan.

 

Baca Juga :

  1. Lepas Gelandang dan Tambah Stopper, Ini Kata Aji Santoso
  2. Juventus Akan Tawari Allegri Kontrak Baru – Gazzetta
  3. Bersiap Kehilangan Van Dijk, Soton Bidik Sakho
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter