Bandara Canggih Udah Biasa, Tapi 7 Bandara Ekstrim Ini Bikin Deg-degan Luar Biasa

Rekanbola.com – Sering dengar kan ulasan soal bandara-bandara baru dengan segudang fasilitasnya yang ‘wah’? Kamu pasti mupeng banget. Tapi ternyata nggak semua bandara didesain dengan elegan dan mewah lho, ada juga bandara yang justru dibuat sangat ekstrim. Bandara jenis ini bisa bikin para penumpang yang mendarat gemetar luar biasa karena menegangkan.

Yuk langsung simak 7 bandara berikut ini yang punya ‘wahana’ ekstrim di dalamnya.

1.Bandara Saint Bart – Kepulauan Karibia
Bandara Saint Bart - Kepulauan Karibia

Saking dekatnya letak bandara dengan laut, pesawat yang mendarat di bandara ini beresiko kecemplung ke dalem lautan. Waduh, serem juga ya? Terlepas dari itu, view dari bandara ini keren banget!

2. Bandara Internasional Toncontin – Honduras
Bandara Internasional Toncontin - Honduras

Bandara yang terletak di Honduras ini dikelilingi oleh perbukitan yang cukup menagangkan. Jadi ketika hampir mendarat, kamu bisa melihat pemandangan bukit dengan sangat jelas dari atas pesawat. Semoga nggak ada pesawat yang nyangkut di bukit ya!

3. Bandara Gibraltar – Kepulauan Gibraltar
Bandara Gibraltar - Kepulauan Gibraltar

Astaga! Pesawat yang mendarat di bandara ini dibiarkan beradu dengan kendaraan lain di jalan raya lho! Hal ini dikarenakan terdapat jalan raya di tengah-tengah landasan bandara. Kok serem ya?

4. Bandara Barra – Skotlandia
Bandara Barra - Skotlandia

Bandara ini termasuk bandara berpasir satu-satunya yang ada di dunia. Jadi saat terbang dan mendarat, pesawat yang melalui bandara ini harus berjuang melawan pasir yang dirasa cukup berbahaya. Untung para pilotnya udah handal, ya kan?

6. Bandara Congonhas Airport – Brazil
Bandara Congonhas Airport - Brazil

Yang bikin ngeri dari Bandara Congonhas adalah letaknya yang hanya berjarak 5 km dari pusat kota. Jadi dari bandara ini terlihat jelas aktivitas kota yang padat. Semoga nggak ada pesawat yang kepleset, deh!

7. Bandara Juancho E. Yrausquin – Kepulauan Saba
Bandara Juancho E. Yrausquin - Kepulauan Saba

Nggak kalah ngeri, bandara yang letaknya di Kepulauan Saba ini merupakan bandara dengan landasan terpendek di dunia. Jadi kalau pilotnya ngantuk dikit aja, bisa meleng sampai laut tuh. Widih, serem!

Gimana, masih berani mampir nggak nih?

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian