Bangganya Lovren Jadi Kapten Liverpool

Rekanbola – Dejan Lovren menggambarkan perasaannya setelah ditunjuk sebagai kapten Liverpool di pertandingan sengit melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Bek tengah tersebut ditunjuk Jurgen Klopp sebagai kapten Liverpool untuk melawan City. Lovren sendiri berperan dalam memberikan kekalahan pertama City musim ini di Premier League usai menang 4-3.

Usai pertandingan, Lovren pun mengaku terhormat dan impian yang jadi nyata untuk bisa menjadi kapten Liverpool.

“Ini merupakan sebuah mimpi yang jadi nyata,” ujarnya di situs resmi klub.

“Ini adalah sesuatu yang tak akan pernah terlupakan di hidup saya. Mungkin hanya sekali saya mengenakan ini tapi itu sudah cukup. Ini sebuah kehormatan besar untuk mewakili klub seperti Liverpool,” tambahnya.

Sebagai informasi, tampil di Anfield, Minggu (14/1) malam akhir pekan lalu, The Reds sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3. Kemenangan ini sekaligus memberikan kekalahan pertama Manchester City di Premier League musim ini.

Oxlade-Chamberlain membawa tuan rumah unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit kesembilan sebelum disamakan Leroy Sane di menit ke-40 yang membuat pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Liverpool sempat menjauh dan menjadikan skor menjadi 4-1 setelah Roberto Firmino menggandakan gol pada menit ke-59, disusul oleh gol Sadio Mane pada menit ke-61, dan Mohamed Salah pada menit ke-68. The Citizens sempat memperkecil skor lewat dua gol pada menit ke-84 lewat aksi Bernardo Silva dan di menit 90 lewat Ilkay Gundogan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Inter Siap Ikat Icardi dengan Kontrak Baru