Bantah berseteru dengan Neymar, Cavani: Kami Bersaudara!

Rekanbola – Dua penyerang PSG, Edinson Cavani dan Neymar, sempat terlihat berseteru kala membela negaranya masing-masing di laga uji coba. Namun Cavani membantah bahwa ada perseteruan antara dirinya dengan eks penggawa Barcelona tersebut.

Cavani dan Neymar bertemu dalam laga uji coba antara Brasil melawan Uruguay yang berlangsung di Emirates Stadium, London, hari Sabtu (17/11) lalu. Pertandingan itu sendiri menghasilkan skor 1-0 untuk Selecao berkat gol penalti Neymar.

Duel antara kedua tim terlihat baik-baik saja, hingga ada satu kejadian yang menarik publik. Setelah terkena jegalan Cavani, Neymar tampak kesal dan mulai berseteru dengan rekan setimnya tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Masih Berteman, Bersaudara

Setelah pertandingan, Cavani pun mendapatkan rundungan pertanyaan perihal hubungannya dengan Neymar. Ia menjawab dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan pria yang sudah dianggapnya sebagai saudara itu.

“Hal seperti ini terjadi di lapangan sepak bola, tetapi setelahnya kami berteman, bersaudara, rekan setim;” ujar Cavani kepada RMC Sport.

“Tetapi selama pertandingan anda pasti ingin menang, itu wajar dan anda akan membela tim anda,” lanjutnya.

 

Hanya Mengklarifikasi

Setelah melakukan jegalan terhadap Neymar, Cavani memang terlihat menghampiri Neymar yang kemudian memicu perselisihan itu. Namun kata eks penyerang Napoli itu, apa yang ia lakukan hanyalah mengklarifikasi tindakannya.

“Saya tidak berbuat apapun, saya tidak menyentuhnya. Saya mendatanginya dan berkata bahwa saya tidak menyentuhnya, tetapi saya melakukan itu sama seperti kepada yang lainnya,” tambahnya.

“Tidak perlulah membicarakan hal itu, tak ada yang perlu dibicarakan. Hanya media yang membicarakannya,” tandasnya.

Usai melawan Brasil, Cavani akan kembali beraksi lagi dengan Uruguay dalam laga uji coba kontra Prancis pada hari Rabu (21/11) mendatang. Setelahnya, ia akan kembali ke klubnya untuk bersiap menghadapi Toulouse dalam ajang Ligue 1.

Baca Juga:   Kiper Cadangan Barca Buka Peluang Main di Inggris