Bantah Ingin Pergi, Malcom Siap Berjuang di Barcelona

Rekanbola – Winger Barcelona, Malcom memberikan klarifikasi seputar isu keinginannya untuk hengkang dari Barcelona. Malcom membantah semua kabar itu karena ia menyebut masih ingin melanjutkan karirnya di Catalunya.

Pemain 21 tahun itu didatangkan Barcelona di musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub Prancis, Bordeaux setelah sebelumnya ia nyaris pindah ke AS Roma.

Namun di Catalunya, Malcom menerima mimpi buruk. Ia tercatat baru bermain sebanyak 25 menit di La Liga musim ini, sehingga banyak rumor mengatakan bahwa ia frustasi dengan situasi ini dan ingin hengkang di bulan Januari nanti.

Namun Malcom sendiri membantah kabar itu karena ia menyebut ia masih ingin berjuang di Barcelona. “Menanggapi sejumlah pemberitaan di Spanyol, maka saya ingin memberikan sebuah klarifikasi,” tulis Malcom di akun instagramnya baru-baru ini.

Baca pemaparan lengkap sang pemain di bawah ini.

 

Tidak Bermasalah

Dalam klarifikasinya ini, Malcom menegaskan bahwa ia tidak mempermasalahkan minimnya jam bermain yang ia terima, sehingga ia sabar menanti kesempatannya di Barcelona.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya datang ke Barcelona dengan banyak tujuan, dan bagi mereka yang mengenal saya dengan baik, mereka semua tahu bahwa saya adalah orang yang memiliki tekad yang kuat.”

“Saya senang dengan evolusi yang terjadi di dalam karir saya dan mimpi saya semakin menjadi kenyataan dari hari ke hari.”

 

Siap Bertahan

Malcom juga menegaskan bahwa untuk saat ini tidak ada alasan baginya untuk angkat kaki dari Camp Nou di bulan Januari nanti.

Ia menyebut proses adaptasinya berjalan dengan baik sehingga ia akan berjuang agar dipercaya lebih banyak oleh Ernesto Valverde.

Baca Juga:   Bayi Ini Meninggal Setelah Dilahirkan di Rumah, Cerita sang Ibu Bikin Mewek!

“Keluarga saya sudah beradaptasi dengan baik dengan kota ini. Secara keseluruhan saya bisa bilang bahwa saya akan berjuang untuk mempertahankan karir saya di sini.” tandasnya.

 

80 Menit

Malcom sendiri bermain selama 80 menit saat Barcelona mengalahkan Cultural Leonesa di ajang Copa Del Rey dini hari tadi.