Bantah Rumor, Cesc Fabregas Tegaskan Setia Pada Chelsea

Rekanbola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memberikan konfirmasi seputar rumor masa depannya di Chelsea. Fabregas menegaskan ia masih cinta Chelsea dan ia belum berpikir pindah dari Stamford Bridge.

Musim ini Fabregas mulai tersingkir dari tim utama Chelsea. Pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri lebih suka memainkan N’Golo Kante, Matoe Kovacic dan Jorginho di lini tengah mereka ketimbang memainkan Fabregas.

Buntut dari keputusan Sarri itu adalah Fabregas dirumorkan akan angkat kaki dari Chelsea. Sang pemain dikabarkan ingin pindah di bulan Januari nanti, di mana ia dirumorkan akan pindah ke Italia.

Menanggapi rumor tersebut, Fabregas menegaskan ia masih setia untuk Chelsea. “Saya masih ingin bertahan di klub ini,” buka Fabregas kepada Sportsmole.

Baca komentar sang gelandang selengkapnya di bawah ini.

 

Masih Bahagia

Fabregas sendiri merasa ia masih bahagia bermain untuk Chelsea sehingga ia masih belum terpikir untuk pergi dari Stamford Bridge.

“Saya merasa bahagia selama empat setengah tahun membela klub ini. Kami meraih banyak kesuksesan dan kami memenangkan banyak trofi juara.”

“Saya rasa saya masih memiliki kemampuan untuk ditawarkan bagi klub ini, namun semua sekarang terserah kepada pihak klub.” tandasnya.

 

Masih Ingin Belajar

Pada kesempatan ini, Fabregas juga membantah memiliki masalah dengan Sarri yang mencadangkannya, karena ia merasa berkembang di bawah asuhan eks juru taktik Napoli tersebut.

“Saya belajar banyak di Chelsea. Saya sangat tertarik dengan bagaimana cara dia [Sarri] melatih dan saya ingin bekerja bersamanya untuk waktu yang lama.”

“Saat ini saya belajar menyentuh bola sebanyak 100 kali. Saat ini pusat permainan tim kami ada di Jorginho atau saya, dan saya belajar akan peran saya ini. Saya sangat antusias dan segala sesuatu yang terjadi di klub ini sangat menarik.” tandasnya.

Baca Juga:   Courtois Diperkirakan Bisa Perkuat Chelsea

 

Kontrak Menipis

Fabregas sendiri kontraknya akan habis tahun depan, dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda Chelsea ingin memperpanjang masa bakti sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *