Bantai Stoke, Pogba Senang Dengan Performa Individu dan Tim

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa timnya bermain sangat baik dan sangat positif saat menjamu Stoke City.

Bermain di Old Trafford, Manchester United tak menyia-nyiakan dukungan penuh publik sendiri dan menang telak tiga gol tanpa balas. Tiga gol Setan Merah diciptakan Antonio Valencia, Anthony Martial dan Romelu Lukaku.

“Jujur kami bermain sangat baik saat ini, saya bermain lebih ke depan dan memiliki kebebasan lebih untuk menyerang,” ujarnya.

“Performa kami sangat positif. Saya bisa menggunakan kemampuan saya lebih, kekuatan saya, saya bisa melepas tembakan dan membuat assist. Ini lebih cocok dengan saya,” sambungnya.

Kemenangan ini membuat Manchester United sukses mereduksi jarak dengan Manchester City yang di hari sebelumnya dikalahkan Liverpool. Saat ini, United meraih 50 poin, tertinggal 12 poin dari puncak klasemen.

“Manchester City ada di depan kami, kami selalu ingin mengejar mereka, ini bagus bahwa mereka kalah, tapi kami harus berpikir tentang diri sendiri. Kami harus memenangi pertandingan, kami telah banyak kehilangan poin,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sundulan-Sundulan Maut Pique