Bantu Tolak PSG, Rakitic: Terima Kasih, Valverde!

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari PSG pada bursa transfer pemain musim panas yang lalu. Namun, Rakitic memilih menolak tawaran tersebut dan tetap di Barcelona.

Rakitic menyebut sosok Ernesto Valverde yang membantunya untuk memutuskan bertahan di Barca. Valverde telah meyakinkan dirinya untuk tetap bertahan di Barca. Valverde siap memberikan peran terbaik untuk pemain 30 tahun.

Pasca tampil gemilang bersama Kroasia di Piala Dunia 2018, dimana Rakitic sukses membawa Kroasia hingga laga final, namanya memang jadi incaran banyak klub. PSG jadi yang paling serius. Tapi ada juga minat dari klub seperti Chelsea.

Sudah pasti, PSG menawarkan pundi-pundi uang yang lebih melimpah kepada eks pemain Sevilla tersebut. Namun, keputusan akhirnya adalah Rakitic menolak tawaran PSG. Valverde sosok penting dalam penolakannya.

 

Terima Kasih, Valverde

Valverde selama ini memang memberikan peran yang spesial untuk Rakitic di lini tengah Barca. Eks pelatih Athletic Bilbao selalu memberikan posisi inti pada Rakitic. Padahal, Barca punya banyak stok pemain di posisi gelandang.

“Saya benar-benar mengucapkan terima kasih pada Valverde atas petuah dan nasehat yang selama ini dia berikan. Dia memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya menghargai semua yang dia lakukan,” ucap Rakitic.

“Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dan saya selalu ingin terlibat dalam permainan. Saya juga tidak ingin absen dari sesi latihan. Saya ingin memberikan segalanya untuk rekan satu tim di sini,” tandas Rakitic.

 

Nantikan Kontrak Baru

Setelah menolak tawaran dari PSG, Rakitic pun mengaku sedang menunggu tawaran kontrak baru dari pihak Barca. Sebab, dia memang ingin bertahan lebih lama lagi di Camp Nou. Rakitic juga akan mendapatkan kenaikan gaji dari Barca.

Baca Juga:   Merson: Arsenal Seharusnya Datangkan Drinkwater

“Sudah pasti saya ingin mendapatkan kontrak baru dan itu sudah saya bicarakan dengan klub. Bahkan sebelum Piala Dunia digelar. Kontrak baru akan segera datang, kami tidak perlu tergesa-gesa dan harus menunggunya,” tutup Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *