Banyak Bicara Aubameyang, Dortmund Murka dengan Wenger

Rekanbola – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, murka dengan sikap Manajer ArsenalArsene Wenger. Sebab, selama ini Wenger dinilai sudah terlalu banyak bicara soal pemain Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Wenger beberapa kali memang menyinggung nama Aubameyang untuk tema bursa transfer pemain musim dingin ini. Manajer asal Prancis tersebut, diketahui memang berniat mendatangkan Aubameyang untuk mengisi lini depan The Gunners.

Aubameyang kerap dikaitkan dengan saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Pemain internasional Gabon disebut akan menggantikan posisi Sanchez di Arsenal.

Tapi, sikap Wenger yang kerap membawa nama Aubameyang rupanya membuat pihak Dortmund tidak berkenan. Manajer berusia 68 tahun dinilai tidak memiliki rasa hormat pada Dortmund, sebagai klub yang memiliki Aubameyang.

“Kami merasa ada tindakan yang tidak hormat ketika dia bicara tentang pemain klub lain. Kami juga tidak memiliki kontak sama sekali dengan Arsenal,” ucap Zorc.

“Kami memiliki asumsi bahwa Arsene Wenger sudah cukup hanya berurusan dengan apa yang ditampilkan oleh pemainnya sendiri saja,” tegas Zorc.

Saga transfer Sanchez ke Manchester United memang menyeret banyak nama. Selain Aubameyang, ada juga nama Henrikh Mkhitaryan dan pemain muda klub Bordeaux, Malcom, yang disebut akan jadi pengganti Sanchez di Arsenal.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Batshuayi Masih Berpeluang Bertahan di Chelsea