Banyak Insiden, McMenemy Ogah Komentari Laga Kontra Arema

Rekanbola.com -Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ihwal laga lawan Arema FC, Selasa (30/1) malam. Ia enggan banyak berkomentar terkait laga terakhir di Grup E Piala Presiden 2018 ini.

Sejumlah insiden terjadi dalam laga antara Bhayangkara FC dan Arema FC. Puncaknya, lima menit jelang babak pertama usai, TM Ichsan, gelandang Bhayangkara FC harus ditandu keluar lapangan akibat dilanggar oleh Hanif Sjahbandi. Ichsan sendiri akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan diganti Wahyu Subo Seto.

“Arema menunjukkan gaya permainan mereka pada pertandingan ini. Saya rasa semua senang dengam hasil pertandingan ini,” ujar McMenemy.

Klik Juga : Prediksi Chelsea vs Bournemouth 1 Februari 2018

McMenemy enggan menjelaskan apa yang ia sebut dengan gaya permainan Arema. Pelatih asal Skotlandia ini justru menyerahkan penilaian pada publik. “Semua tahu seperti apa,” kata eks Pelatih Timnas Filipina tersebut.

Mengomentari insiden yang menimpa Ichsan, McMenemy hanya bisa mengelus dada. Ia mengaku tak habis pikir bagaimana seorang pemain muda berbakat dicederai dan ketika ditandu keluar lapangan justru disoraki penonton.

“Karenanya, saya sangat lega ketika laga ini akhirnya usai,” ucapnya.

Dalam pertandingan ini, kendati sama-sama mencetak sejumlah peluang, Bhayangkara FC dan Arema FC bermain imbang tanpa gol. Walhasil, dengan hasil imbang ini, Arema lah yang mendapat tiket perempat final.

Baca Juga:   Kalahkan AC Milan, Chelsea Terdepan Untuk Dapatkan Gonzalo Higuain