Banyak Karakter Baru di The Angry Birds Movie 2

REKANBOLA – Sukses besar di film pertamanya, Sony Pictures bersiap merilis The Angry Birds Movie 2. Sang produser film, John Cohen bercerita banyak tentang film terbarunya ini dalam acara Pan-Asian Media Summit Indonesia 2019 yang di helat di Bali.

Dalam pertemuannya dengan rekan-rekan media, John menyatakan kisah film kedua akan lebih berwarna dan melibatkan nama-nama baru.
“Kami memilih karakter baru dengan pengisi suara baru yang kami pilih bersama tim kreatif,” jelas John dalam acara tersebut.
Selain karakter lama seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, dan Peter Dinklage yang kembali muncul. Nama-nama baru yang akan meramaikan The Angry Birds Movie 2 adalah Nicki Minaj, Awkwafina, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Zach Woods, Lil Rel Howery, Dove Cameron dan Beck Bennett.
Kisah The Angry Birds Movie 2 pun akan semakin menarik saat musuh utama Red (Jason Sudeikis), Leonard (Bill Hader) mengajukan perdamaian kepada penghuni pulau burung. Para babi menyakini ada kekuatan lain yang mengancam pulau mereka.
Ternyata ada pulau lain yang menjadi ancaman para penghuni pulau burung dan Babi. Musuh lama ini akhirnya bersama-sama membuat tim untuk melawan Zeta, pimpinan pulau ketiga.
Akan seperti apa petualangan Red, Leonard, Mighty Eagle, Bomb, Chuck dan Silver dalam The Angry Birds Movie 2. Tunggu kisahnya hanya di Cinema XXI.

Baca Juga:   LAGI-LAGI ATENG